Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 November 2012

KPK (KITA PANTANG KORUPSI)

     Mual. Hanya itu yang kurasakan ketika aku memandangi layar kaca. Indonesia yang penuh korupsi.

     Aku memang mahasiswa awam, tapi aku tahu, korupsi membunuh bangsa, seperti peluru yang ditembakkan kepada manusia tak berdosa. Peluru itu adalah korupsi, penembaknya adalah koruptor dan korban adalah ibu pertiwi yang rela menyerahkan jiwa raga untuk kita.


"Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati. 
Air matanya berlinang, mas intannya terkenang"

Andai aku menjadi ketua KPK..


· Aku akan memulai dari pembersihan diriku sendiri, membuat janji yang aku tanda tangani untuk aku sendiri. Bukankah hal baik harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu?
· Pembersihan selanjutnya adalah untuk bawahanku, serta orang-orang yang dekat denganku. Semua anggota harus melakukan perjanjian hitam di atas putih untuk saksi pertanggungjawaban kepada hukum secara nyata.
· Melakukan penentuan hukum yang tegas untuk para koruptor.
· Membuat berbagai poster anti larangan korupsi dan ditempelkan pada dinding tempat umum, serta memberi nama tiap hal dengan unsur anti korupsi, misalnya bus anti korupsi dsb. Semua hal itu akan menanamkan kepada alam bawah sadar kita mengenai anti korupsi.
· Menjunjung tinggi kejujuran dan ANTI POLITIK UANG.
· Selalu menanamkan nilai-nilai agama. Tuhan akan melaknat orang yang telah mencuri hak orang lain!


"Semuanya dimulai dari kebiasaan"


Mimpi ini, akan saya aminkan dan akan menjadi do'a yang terpanjatkan kepada Tuhan. Semoga saya bisa menjadi ketua KPK yang amanah! Aaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar