Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Januari 2012

Kepada Teman Masa Lalu

halo teman, terima kasih ya masih hadir disini, masih bisa berbicara denganku tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang menjemukan itu.
memang sulit mencari teman yang benar-benar memahamiku dari beberapa tahun silam, tapi terima kasih kau tak tergantikan. Kau tetap seperti dulu, meski kini keadaannya berbeda. Meski tak dipisahkan oleh jarak, tapi kita tetap tak sering berjumpa. Walau masih ada di satu kota yang sama, seakan ada kutub senama dalam magnet di diri kita masing-masing.
Menghela nafasku, masih rasakan kebagiaanmu. Bersatu menyatukan rasa yang kita punya. Engkau mengertiku sebagaimana aku mengertimu, walau kita jarang bicara sepatah dua patah kata. Tapi sepatah kata saja aku ucap, engkau sudah mengertikan maksudku. Itulah kenapa aku tidak ingin kehilanganmu. Sejuta quote tentang sahabat, teman dan apapun selalu berbeda dengan kenyataan. Kenyataan selalu lebih indah.
Sepatah kuucap, sedahan kau jawab. Kau memang hebat kawan. Tak pernah ragu bisikkan katamu tentangku. Segala kekurangan yang belum bisa dikecap kawan lain yang baru saja mengenalku, kau ucap dengan gamblang di depanku. Membuatku lega membicarakan semua halnya tentangku, lidahku berucap tak kunjung berhenti.
Terima Kasih teman masa lalu. Selamanya kita akan jadi teman. Bukan hanya di masa lalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar